First Post!! :D

Bismillah..

Alhamdulillah, blog yang mati suri ini insyaAllah akan di-revive lagi. Tapi ga tau tahan berapa lama keinginan buat ngupdatenya.. Hehe

InsyaAllah untuk blog mahdiy.wordpress ini akan diisi dengan post yang bersifat non-formal aja ,dibanding dengan blog saya yang lain di belajarberislam .wordpress.com yang isinya seputar keislaman(pun udah jarang banget diupdate). Mungkin blog yang ini ni akan sekedar disi dengan sharing pengalaman, materi kuliah, ataupun desain2 (baik desain grafis pakai sotoshop, ataupun desain 3D pakai inventor & –favorit saya- SolidWorks). Rencananya juga sih mau buka jasa modeling 3D (mesin, perkakas, alat sederhana,dll) karena –sepertinya- diIndonesia masih minim yang buka jasa kaya bgitu, meskipun ya sadar diri lah klo masih nubi.

Yah tinggal dilihat aja lah nantinya bakal diisi apa ini blog.. :D

About Mahdiy

Seorang penuntut ilmu kecil-kecilan.. ^^

Posted on Desember 25, 2011, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: